26.2 C
Tangerang
Sunday, 21 July, 2024
spot_img

Bangkit dan Berdirilah

Dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) PDPKK Gereja St. Gregorius Agung, Paroki Kutabumi ke-21. Gereja St. Gregorius Agung Tangerang melaksanakan misa dan Sakramen Mahakudus.

Perayaan ekaristi yang dimulai pukul 19.30 WIB dipimpin oleh Romo Felix Supranto SS.CC dan di dampingi oleh RD. Cosmas Wahyu Kristian Wijaya pada hari Jumat, 28 Oktober 2022 berlangsung sangat meriah.

Dalam homili nya Romo Felix Supranto SS.CC. menyampaikan Tuhan ingin kita senantiasa hidup dalam cinta, karena dengan kekuatan-Nya hari ini Tuhan sanggup melakukan perkara yang besar asalkan kita mau keluar dari perahu (perahu hidup yang malas) dan melakukan perubahan dengan mendekati-Nya serta kuasa-Nya.

Kita percaya dan yakin Kristus hadir dalam Sakramen Mahakudus. Iya selalu menantikan kita dengan setia untuk mengunjungi, menyembah dan menimba berkat dari kelimpahan rahmat-Nya. dengan penyembuhan Sakramen Mahakudus kita senantiasa dilindungi serta menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi.

Bapak F.A Wardoyo selaku koordinator PDPKK Gereja St. Gregorius Agung menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tim yang terlibat serta mengucapkan proficiat PDPKK Gereja St. Gregorius Agung. Semoga PDPKK Gregorius Agung Tangerang semakin berkembang dengan penuh sukacita, dewasa dalam iman, penuh pelayanan dan Misioner.

Dengan harapan semoga PDPKK St. Gregorius Agung semakin bertumbuh dan berkembang dengan api Roh kudus untuk senantiasa berkobar hati untuk melayani sesama. Tuhan memberkati.**(D)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

imankatolik.or.id
Kalender bulan ini

Popular