33.4 C
Tangerang
Friday, 14 June, 2024
spot_img

Kepedulian Melalui Kreativitas

Wanita Katolik Republik Indonesia cabang St. Gregorius Agung merupakan salah satu organ di Paroki Kutabumi. Tak terasa tahun berganti tahun, para pengurus serta anggota cabang dan ranting WKRI Paroki Kutabumi terus melayani bukan hanya menjadi pelayan altar namun juga melayani umat hingga masyarakat.

Dalam rangka memperingati HUT Wanita Katolik Republik Indonesia cabang ke-32, WKRI cabang St. Gregorius Agung mengadakan dua perlombaan yang dapat diikutsertakan oleh anggota masing-masing ranting, yaitu lomba fotografi dan fashion show busana daur ulang.

Tema yang diangkat adalah “Berkreativitas Mewujudkan Kepedulian terhadap Alam Lingkungan” diimplementasikan melalui kerja sama para WKRI masing-masing ranting dalam merancang busana dengan bahan daur ulang yang beragam, mulai dari plastik, bungkus kopi, karung dan sebagainya menjadi satu kesatuan busana yang unik untuk diperlombakan saat lomba fashion show pada hari Sabtu, 16 Maret 2024.

Semoga kreativitas dan kerja sama yang dilakukan dimulai dari ranting dapat menjadi langkah awal bagi para anggota WKRI cabang St. Gregorius Agung untuk mewujudkan kepedulian terhadap alam lingkungan dengan berkarya memanfaatkan (recyle) barang-barang daur ulang disekitarnya, Tuhan memberkati.***(GABY)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

imankatolik.or.id
Kalender bulan ini

Popular