27.7 C
Tangerang
Sunday, 21 July, 2024
spot_img

Valentine

“apakah dengan memberi coklat merupakan bentuk perayaan hari valentine?”
“apakah sekuntum bunga mawar yang kita berikan kepada pasangan saat valentine memaknai rasa sayang kita padanya?”
“bagaimana cara merayakan hari kasih sayang di lingkungan gereja?”

Banyak cara yang dapat dilakukan dalam merayakan hari kasih sayang. OMK Gereja Santo Gregorius Agung, Paroki Kutabumi menggelar Perayaan Ekaristi Kaum Muda (EKM) sebagai bentuk perayaan hari kasih sayang dengan makna cinta kepada Tuhan.

Theater singkat terkait Toxic Relationship diperankan oleh OMK sebagai pengganti homili pada misa Sabtu, 18 Februari 2023. Mereka tak hanya mempersembahkan penampilan terkait hubungan yang tidak saling mendukung satu sama lain, melainkan memberikan saran kepada kita untuk dapat “Build a Healthy Relationship with Great Love” (Membangun hubungan yang sehat dengan cinta yang besar)

Setelah diadakannya Perayaan Ekaristi Kaum Muda (EKM), terdapat sebuah acara spesial hari kasih sayang di taman doa. Acara yang bertema “Spread The Love” ini diinisiasi oleh OMK Wilayah St. Anna dengan rangkaian kegiatan games, mention confess dan live music.

Antusias dan keseruan yang menghiasi selama berjalannya acara, memeriahkan dan memberi kesan bagi Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Kutabumi dalam merayakan hari kasih sayang.

Semoga dengan para OMK menaburkan cinta (Spread The Love) mereka dapat aktif serta selalu kompak dalam menanamkan cinta pada Tuhan dan sesama dengan turut serta melakukan pelayanan di Gereja St. Gregorius Agung. Tuhan memberkati.

Previous article
Next article

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

imankatolik.or.id
Kalender bulan ini

Popular