33.4 C
Tangerang
Friday, 14 June, 2024
spot_img

RAMAH TAMAH PETRUS 2024

Minggu, 12 Mei 2024. Gereja Santo Gregorius Agung menyelenggarakan kegiatan ramah tamah. Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama sama. Dilanjutkan dengan kata kata sambutan dan sedikit pesan dari ketua panitia. Sambutan yang kedua dari pengurus, Stefanus Junaedi serta dihadiri oleh Romo Wahyu.

Setelah itu, kegiatan pun masuk ke sesi pembahasan materi dan tanya jawab. Sebelum tanya jawab, umat memperkenalkan indentitas mereka masing masing secara bergantian. Kegiatan yang dipenuhi tawa suka cita, dan penuh candaan membuat suasana terasa hangat. Sesi tanya jawab dilaksanakan dengan umat bertanya bergantian dan dijawab oleh Romo Wahyu, yang juga bertanya tentang pekerjaan umat sesuai dengan tema kegiatan.

Seorang pekerja harus selalu menjiwai teladan Kristus. Jujur, penuh dedikasi, bekerja keras, tapi penuh belas kasih.
Di kegiatan ini Romo Wahyu juga memberikan quotes yang berisi; Seorang pekerja harus selalu menjiwai teladan Kristus. Jujur, penuh dedikasi, bekerja keras, tapi penuh belas kasih. Bapak Guntur sebagai pembicara yang bekerja di PT Lautan Luas Tbk
Water Solution Provider juga memberikan quote yang berisi; Sebagai seorang pegawai, tiap individu harus memahami karakter diri dan tipe-tipe atasan. Pemahaman ini akan membuat seorang pekerja survive bahkan berkembang dalam karir. Jika ingin ada peningkatan kualitas hidup, maka harus berani maju dan mengambil risiko dalam pekerjaan. Artinya, pekerja itu harus berani keluar dari zona nyaman jika ingin berkembang dan sukses.

Romo Wahyu pun izin pamit meninggalkan acara tersebut, tapi sebelum Romo meninggalkan acara ini, ada beberapa kata ucapan terima kasih dan satu pantun dari MC acara ini. Kegiatan pun diakhiri dengan sepatah dua kata penutup, tidak lupa juga untuk foto bersama.***(Winola)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

imankatolik.or.id
Kalender bulan ini

Popular