33.4 C
Tangerang
Friday, 14 June, 2024
spot_img

Dia, yang mengutus aku untuk melayani

Kamis, 18 Mei 2023, Bertepatan dengan Hari kenaikan Tuhan Yesus

Paroki Gregorius Agung, mengadakan pelantikan Calon Prodiakon baru dan juga pengangkatan kembali terhadap Prodiakon lama, guna memperpanjang Masa Tugas pelayanannya di Paroki Gregorius Agung.

Dalam Pelantikan Prodiakon ini, yang dilaksanakan pada Misa ke-2, Pukul 10:00, setelah Homili Pak. Sugeng selaku Sie. Liturgi membacakan surat Pembebasan atau Purna Tugas. Dalam Surat yang dibacakan, banyak nama-nama yang disebutkan dan itu menjadi bukti bahwa Umat Paroki Gregorius juga mau berpartisipasi dalam melayani di lingkungan Gereja guna memperlengkap pelayanan dalam hidup meng-Gerejanya.

Dan juga Berdasarkan surat ketua umum Dewan Paroki/Pastor kepala Paroki ST. Gregorius Agung Kutabumi dalam suratnya tertanggal 14 April 2023 No 002/DPH/GSGA/4/2023, yang dalam surat tersebut dengan Otoritas Bpk. Uskup Ignatius Kardinal  Suharyo, disebutkan nama-nama yang ditetapkan untuk melanjutkan masa Pelayanannya. Dan setelah selesai itu semua, Prodiakon baru dan juga Prodiakon yang melanjutkan masa pelayanannya, membacakan  Janji  Kesetiaan Pelayanan dihadapan Altar yang disaksikan Romo dan juga Umat.

 

Semoga Janji Kesetiaan Pelayanan, menjadi Kekuatan dan juga Motivasi, agar para prodiakon dapat bertugas dengan tulus dan ikhlas. Amin

Previous article
Next article

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

imankatolik.or.id
Kalender bulan ini

Popular