33.4 C
Tangerang
Friday, 14 June, 2024
spot_img

PERGILAH KAMU DIUTUS

“Ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”

Penderitaan Yesus dikayu salib, bukan semata-mata bahwa itu telah menjadi akhir dari perjalanan Yesus Kristus. Dengan kebangkitan-Nya itu menjadi bukti dasar, bahwa IA telah menang dan juga telah mengalahkan maut seperti yang dijanjikan-Nya, bahwa Ia akan mati dan juga akan bangkit pada hari ke tiga.

Tidak hanya sampai dikebangkitan-Nya dihari yang ketiga, tetapi dengan kenaikan-Nya ke surga, itu menjadi bukti mutlak bahwa Ia akan memerintah dunia dan segala sesuatu yang ada menurut yang telah dikatakan-Nya Ketika masih di dunia. Namun meskipun itu menjadi fakta yang nyata, murid-murid Yesus yang bukan 12 rasul, meragukan bahwa Yesus telah bangkit dan naik ke Surga.

Pesan dari Tuhan Yesus adalah kita diutus  untuk mewartakan Ajaran-Nya bagi dunia, menjadi Terang dan Garam bagi dunia, dan juga mengajarkan Cinta Kasih kepada sesama.

Didalam menjalankan tugas pelayan tersebut sudah pasti bahwa itu semua belum tentu benar-benar dapat berjalan lancar, namun kita tidak perlu menghawatirkan akan hal tersebut, kita dapat menghadirkan Tuhan didalam setiap Langkah kita, agar Tuhan yang pegang kendali atas keberhasilan kita, tidak perlu risau dan ragu, karena Janji Tuhan itu pasti.

Tuhan Memberkati.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

imankatolik.or.id
Kalender bulan ini

Popular